Pemain Indonesia yang sedang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri, turut mengulurkan tangan memerangi virus corona (COVID-19) di Indonesia dengan melelang jersey Lechia Gdansk.

Jersey yang dilelang pemain asal Medan tersebut cukup spesial. Sebab, jersey berwarna hitam ini adalah jersey yang dirinya pakai saat pertama kali masuk line-up di tim utama Lechia Gdansk.

Selain bersejarah bagi Egy Maulana, jersey tersebut juga telah ditanda tangani oleh para pemain klub kasta tertinggi sepak bola Polandia tersebut. Sehingga jersey yang dilelangnya terasa lebih spesial.

Lelang ini telah dibuka sejak Jumat (1/5/2020) dan akan berakhir pada Minggu (3/5/2020) pukul 23.00 WIB. Egy Maulana membuka harga awal jersey tersebut sebesar Rp 3 juta dengan kelipatan Rp 100 ribu.

“Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain,” tulis Egy Maulana di Instagram pribadinya.

“Hasilnya akan didonasikan ke kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official,” lanjutnya.

“Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 WIB. Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar dengan ketentuan,” imbuh jebolan Diklat Ragunan tersebut.

View this post on Instagram

Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang Jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 wib Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar dengan ketentuan: 1. Ketik nama kalian (spasi) nominal Contoh : Bimo 2.000.000 (Kesalahan format dianggap TIDAK SAH) 2. Harga lelang dibuka dari Rp 3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp. 100.000. 3. Peserta lelang yang SAH adalah AKUN ASLI (bukan anonim) dan TIDAK di PRIVATE. 4. Pemenang lelang adalah peserta dengan BID TERTINGGI sampai batas waktu akhir lelang. 5. Pemenang akan dihubungi melalui DM Instagram dan wajib melakukan transfer dalam waktu 1×24 jam. 6. Jika pemenang tidak merespon atau melakukan transfer, maka dinyatakan GUGUR dan digantikan oleh BID TERTINGGI KEDUA. 7. Komentar selain penawaran pada post ini akan DIBLOCK. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya. Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #appihipmilawancorona #APPI #HipmiJaya #PesepakbolaBersatu #proteksi #edukasi #solidaritas

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Wabah virus corona di Indonesia memang masih cukup memprihatinkan. Per Jumat (1/5/2020), kasus positif COVID-19 sidah mencapai 10.511 orang, di mana 1.591 berhasil sembuh, sementara 800 lainnya meninggal dunia.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Bhayangkara FC Sarankan PT LIB Akhiri Liga 1, Fokus Musim 2021

Persiapan Hadapi Timnas Indonesia, Timnas Thailand Akan Kembali Berlatih Pada Agustus

Bojan Hodak Sebut Gaji Pemain Di Liga Malaysia Jauh Lebih Baik Ketimbang Liga Indonesia

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group