Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Nasib pemain Indonesia, Egy Maulana, di Lechia Gdansk masih menjadi tanda tanya. Sebab, kontraknya bakal segera habis pada Juni 2021, tetapi belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak.

Dikarenakan kondisi tersebut, spekulasi pun mulai bermunculan. Tidak sedikit yang memperkirakan bahwa Egy Maulana mungkin tidak lagi berseragam Lechia Gdansk setelah kontraknya berakhir.

Terkait hal tersebut, Egy Maulana buka suara. Melalui live Instagram pribadinya, pemain asal Medan itu menegaskan bahwa dirinya akan berusaha tetap berkarier di Eropa apapun situasinya.

“Sudah lama saya bilang kalau saya masih penasaran untuk sukses di Eropa. Maju terus, jangan mundur. Kalau sudah maju masa mau mundur lagi?” kata Egy Maulana.

“Walau situasinya tidak enak, jalani terus dan kerja lebih keras lagi. Jangan mau kalah sama situasi,” tuturnya menambahkan.

Karier Egy Maulana di Lechia Gdansk memang terbilang belum maksimal. Sejak bergabung klub Polandia itu pada 2018, ia baru tampil sebanyak sembilan pertandingan dengan catatan waktu 117 menit.

Meski begitu, pemain Timnas Indonesia itu masih memiliki kesempatan untuk bertahan di Lechia Gdansk. Pasalnya, dalam kontraknya, ada opsi perpanjangan selama dua tahun.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group