Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih asal Brasil, Edson Tavares, gencar dirumorkan bakal menangani Arema FC setelah resmi berpisah dengan klub Liga 1 2020 lainnya, Borneo FC.

Rumor ini muncul karena posisi kursi pelatih Arema FC yang sedang kosong. Mario Gomez yang sebelumnya menangani tim tersebut memutuskan mundur karena tidak setuju dengan renegosiasi gaji.

Edson Tavares turut buka suara mengenai rumor tersebut. Menurutnya, Arema FC adalah tim yang bagus karena dihuni para pemain top, memiliki suporter militan, dan manajemen yang profesional.

Namun, mantan pelatih Persija Jakarta ini memastikan bahwa dirinya sedang tidak ada pembicaraan apapun dengan Arema FC. Sehingga, untuk sementara, kabar tersebut hanya rumor belaka.

“Arema FC adalah klub yang bagus dan memiliki pemain yang bagus. Namun untuk saat ini, saya tidak melakukan pembicaraan dengan Arema,” kata Tavares dikutip dari Suara.com.

“Arema memiliki pemain muda yang sangat baik. Mereka juga memiliki suporter yang militan. Manajemen Arema juga diisi oleh orang-orang yang sangat serius,” imbuhnya.

Edson Tavares sejatinya perlatih yang cukup apik. Di Liga 1 2019, ia sukses menyelamatkan Persija Jakarta dari jurang degredasi. Di Liga 1 2020, dirinya juga membuat Borneo FC menjadi tim yang tangguh.

Sebelum Liga 1 2020 ditunda karena virus corona, Borneo FC berhasil meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan. Hasil itu membuat tim berjuluk Pesut Etam itu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Shin Tae-yong Resmi Coret 11 Pemain Timnas Indonesia U-19

Elkan Baggott Mungkin Bakal Akhiri TC Timnas Indonesia U-19 Lebih Cepat

Merasa Belum Tunjukkan Kemampuan, Sutan Zico Kecewa Tercoret Dari TC Timnas U-19

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group