Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kroasia pada pertadingan kedua International U-19 Friendly Tournament 2020. Duel tersebut bakal dihelat di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020).

Menjelang pertandingan tersebut, Shin Tae-yong selaku manajer pelatih Timnas Indonesia mengonfirmasi bahwa ada dua anak asuhnya yang masih mengalami cedera. Keduanya adalah Jack Brown dan M Kanu.

Sayangnya, Shin Tae-yong tidak menjelaskan lebih detail mengenai cedera kedua pemain tersebut. Namun, nama Jack Brown dan M Kanu tidak masuk dalam daftar saat menghadapi Bulgaria, sehingga ada kemungkinan keduanya sudah cedera sejak beberapa hari lalu.

“Untuk kondisi tim saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan M Kanu,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Meski tanpa Jack Brown dan M Kanu, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-19 akan berupaya tampil maksimal dalam menghadapi Kroasia. Namun, sekali lagi, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa hasil bukanlah target utama.

“Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus,” ujar Shin Tae-yong.

“Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan,” tutup pelatih 51 tahun tersebut.

Kroasia menjadi lawan kedua skuat Garuda Muda di International U-19 Friendly Tournament 2020. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Bulgaria dan dipaksa menelan kekalahan 0-3.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Satu Liga Dengan Yanto Basna, Mohamadou Sumareh Resmi Gabung Klub Thailand

Jawaban Pemain Wolverhampton Wanderers U-18, Justin Hubner, Soal Peluang Bela Timnas Indonesia

3 Tahun Memohon Tiada Hasil, Filip Nguyen Tinggalkan Vietnam Dan Pilih Perkuat Timnas Republik Ceko

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group