Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 kedatangan dua pemain baru. Mereka adalah Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa pemain asal Jerman yang memiliki darah Indonesia.

Kedua pemain tersebut tiba di Kroaia pada Minggu (18/10/2020) malam. Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa juga sudah mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-19 pada Senin (19/10/2020).

Kedatangan Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa merupakan atas undangan dari pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Namun, mereka tidak akan langsung diterima, melainkan diseleksi terlebih dahulu.

“Ya, saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

“Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh kesini,” imbuhnya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, sebenarnya tidak hanya Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa yang diundang, tetapi ada beberapa pemain keturunan lainnya. Namun, baru kedua pemain itu yang bisa hadir.

“Ada sejumlah pemain keturunan yang saya ingin lihat langsung kemampuannya, namun baru dua pemain ini yang bisa ke Kroasia. Mungkin saja kami akan panggil saat pemusatan latihan (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan,” tuturnya menambahkan.

Sebagai infomrasi, Kelana Noah (19 tahun) saat ini bermain untuk Bonner SC (klub Jerman), sementara Luah Fynn (18) membela Tidak FC (klub Jerman). Kedua pemain ini sendiri pernah mengikuti seleksi di Persela Lamongan pada Agustus 2019 silam.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group