Kabar bagus datang dari pemain Ipwich Town, Elkan Baggott. Pemain keturunan Indonesia-Inggris itu dipastikan ikut pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Turki.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri. Namun, tidak dijelaskan secara detail mengenai waktu kedatangan, eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menjelaskan bahwa akan ada informasi resmi dari PSSI.

“Dia akan bergabung nanti saat TC di Turki. Insya Allah tidak ada kendala. Untuk lengkapnya nanti akan dirilis oleh PSSI,” kata Indra Sjafri dilansir dari Suara.com.

Elkan Baggott sebelumnya tidak bisa bergabung TC Timnas Indonesia U-19 selama di Kroasia. Ia tidak diizinkan oleh klub karena harus memperkuat Ipswich Town U-23.

Kehadiran Elkan Baggott diharapkan bisa memperkuat pertahanan Timnas Indonesia U-19 yang ‘rapuh’. Seperti diketahui, lini pertahanan yang digalang oleh Rizky Ridho cs sudah kebobolan 15 gol dari lima laga uji coba.

Di Turki, Timnas Indonesia U-19 dilaporkan akan menjalani lima pertandingan uji coba, sekaligus menjadi kesempatan Shin Tae-yong untuk memperbaiki lini pertahanan Garuda Muda agar semakin kokoh.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Si Pelempar Jarak Jauh, Pratama Arhan Berharap Bisa Berkarier Di Eropa

Di Turki, Timnas Indonesia U-19 Akan Lakoni 5 Pertandingan Uji Coba

Bursa Transfer Liga 1 Resmi Dibuka, Klub Bisa Belanja Pemain

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group