Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Klub Liga 2, Cilegon United, diisukan bakal diakuisi oleh Raffi Ahmad. Rumor itu tak lepas dari petinggi klub itu, Yudhi Aprianto, yang mengunggah foto bersama artis sekaligus presenter top di media sosial.

Tidak sedikit yang berasumsi bahwa pertemuan itu adalah untuk membahas akuisisi klub. Apalagi belakang ini tengah ngetren tokoh publik membeli klub sepak bola.

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangareng, misalnya. Ia membeli saham mayoritas Persis Solo dan langsung berambisi membawa klub itu promosi ke kasta tertinggi.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Sekretaris Umum (Sekum) Cilegon United, Henri Arifianto. Ia menjelaskan bahwa pertemuan itu hanya membahas rencana fun football, Cilegon United vs Selebritis FC.

“Seperti yang saya sampaikan, tidak ada bahasan apa-apa seperti yang ada di media-media saat ini. Kami hanya ajukan bermain fun football dengan tim Selebritis FC,” kata Henri kepada Kumparan.

“Kami dari Cilegon Old Star akan mengajak bermain bola dengan Selebritis FC. Karena jadwal yang sibuk dari teman-teman Selebritis, diwakili Raffi untuk menentukan waktu, dan kami harus menemui beliau di sela-sela waktu kesibukannya,” imbuhnya.

Raffi Ahmad sendiri mulai dekat dengan dunia sepak bola. Belum lama ini, ia bersua Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk melakoni laga fun football meski akhirnya batal.

Seain itu, ia juga kerap bersua pesepak bola profesional seperti Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales ketika bermain sepak bola bersama Selebritis FC.

Raffi Ahmad belum buka suara terkait rumor bakal membeli Cilegon United. Namun, suami Nagita Slavina tersebut pernah mengungkapkan niatan untuk membangun sebuah akademi sepak bola.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group