Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, memasang target tinggi ketika menghadapi Timnas Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Tidak ada kata lain bagi dirinya selain meraih kemenangan.

Pemain yang bermain bersama Sukhothai FC di Liga Thailand itu ingin membalas kekalahan Indonesia atas Malaysia pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebab, hanya kemenangan yang bisa mengobati luka pecinta sepak bola Indonesia.

“Mau gimana lagi, mereka datang ke Indonesia ngambil poin. Kita ke sana harus ambil poin. Ibaratnya mengobati luka masyarakat Indonesia,” kata Yanto Basna dalam Podcast FootballeiurID.

“Jadi tidak ada cara lain, kita harus benar-benar fight untuk membawa poin sekalian membawa hadiah di akhir tahun. Karena ini pertandingan akhir tahun ini,” imbuh bek 24 tahun itu.

Yanto Basna meyakini bahwa Malaysia akan melakukan persiapan terbaik untuk mengalahkan Indonesia. Namun, ia menegaskan bahwa skuat Garuda harus memberikan kekuatan dua kali lipat untuk meraih kemenangan.

“Malaysia pasti siap 100 persen, tapi kita harus 200 persen. Mau tidak mau,” tegas mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Sebagai informasi, Yanto Basna tidak bermain saat Timnas Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia di SUGBK lalu. Pada pertandingan itu, ia hanya duduk di bench pemain.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Ristomoyo Sedih Lihat Rivalitas Suporter Indonesia Dengan Malaysia

Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba Di Kuala Lumpur

Tanpa Evan Dimas Dan Stefano Lilipaly, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Lawan Malaysia

 

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group