Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Aksi mulia dilakukan oleh anak angkat Cristiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis. Ia melelang benda berharga pemberian dari Ronaldo untuk membantu korban virus corona (COVID-19) di daerah asalnya, Banda Aceh.

Benda berharga yang dimaksud adalah jersey asli Real Madrid bernama Ronaldo plus tanda tangan sang pemain yang diberikan kepada Martunis pada 2014 silam.

Pelelangan ini sendiri Martunis sampaikan melalui Instagram pribadinya, @martunis_ronaldo, pada Sabtu (11/4/2020) malam WIB. Lelang akan dimulai malam ini sampai 17 April 2020.

Martuniss

“Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali tahun 2013, saat Cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Pak SBY,” tulis Martunis.

“Dan hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada pihak-pihak korban COVID-19 di Aceh,” lanjutnya.

Martunis tidak menerima tawaran dari Instagram. Bagi yang berminat bisa mengajukan tawaran via WhatsApps di nomor 085288226773, dengan penawaran awal Rp4 juta.

Jersey pemberian CR7 ini diprediksi akan laku sangat tinggi. Sebelumnya, pemandu acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, pernah menawar jersey itu sebesar Rp80 juta.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Sempat Dirumorkan Absen, Presiden AFF Pastikan Timnas Thailand Ikut Piala AFF 2020

Gaji Yanto Basna Aman, PT Prachuap FC Upayakan Bayar Penuh Hak Pemain Dan Pelatih

Eks Persib Bandung, Suchao Nuchnum Berencana Urus Kebun Singkong Setelah Gantung Sepatu

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group