Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Melvin Platje memiliki komitmen tinggi bersama Bali United. Bahkan, demi bertahan bersama klub Serdadu Tridatu, dia rela menolak tawaran dari klub asal Belanda dan Australia.

Platje resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United pada 25 Desember 2020. Namun, sebelum memutuskan bertahan, penyerang sayap asal Belanda ini mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri.

Menurut Platje, klub tersebut datang dari berbagai negara, mulai dari Australia, Belanda, hingga negara tetangga Malaysia. Namun, karena setia dengan Bali United, ia memutuskan untuk menolak berbagai tawaran meski kompetisi belum jelas.

“Ya, ada dua tim dari Belanda yang menginginkan jasa saya. Ada juga tim dari Australia, dan Malaysia yang serius ingin merekrut saya. Tapi saya ingin fokus bersama Bali United,” ujar Platje, dikutip dari Goal.

“Bali United adalah tim juara, saya ingin kembali memperoleh juara bersama Bali United,” tuturnya menambahkan.

Platje merupakan salah satu pemain penting dalam keberhasilan Bali United dalam merengkuh gelar juara Liga 1 2019. Ia sukses menyumbang 10 gol dari 22 pertandingan.

Selain Platje, pemain asing Bali United yang dipastikan bertahan adalah Brwa Nouri dan Willian Pacheco. Sementara Paulo Sergio telah memutuskan hengkang beberapa waktu lalu.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group