PS Sleman telah memiliki pelatih anyar untuk menghadapi Liga 1 2020. Dia adalah mantan pelatih Madura United asal Serbia, Dejan Antonic.

Dejan Antonic menggantikan pelatih PS Sleman sebelumnya, Eduardo Perez, yang secara mengejutkan memutuskan mundur ketika kompetisi sudah dekat.

Plt Manajer PS Sleman, M. Eksan, membeberkan alasan mengapa memilih Dejan Antonic. Salah satunya adalah karena pengalaman pelatih 51 tahun itu di kompetisi Tanah Air.

Dejan Antonic memang sudah beberapa kali melatih klub Indonesia, seperti Pro Duta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Borneo FC, dan terakhir Madura United.

“Pengalaman Dejan Antonic sebagai pemain dan pelatih yang sudah mengenal sepak bola Indonesia merupakan salah satu pertimbangan dari PSS untuk mengontraknya,” kata M. Eksan dalam rilis yang diterima VocketFC Indonesia.

“Kami yakin beliau akan membawa PSS pada jalurnya untuk mengarungi Liga 1 2020,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Fatih Chabanto selaku CEO PS Sleman mengaku mempertimbangkan beberapa nama setelah Eduardo Perez mundur. Namun, manajemen akhirnya memutuskan memilih Dejan Antonic.

Dengan demikian, PS Sleman akan didampingi oleh Dejan Antonic saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada laga perdana di Liga 1 2020.

“Dejan akan mendampingi tim menghadapi laga pertama di Makassar menghadapi tuan rumah Makassar pada 1 Maret 2020,” tegas Fatih Chabanto.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Diperkuat 4 Pemain Naturalisasi, Inilah Daftar Pemain Persib Bandung Di Liga 1 2020

Berisikan Para Pemain Timnas Filipina U-23, ADT FC Akan Tampil Di PFL 2020

Wasit Indonesia Masih Beruntung, Gajinya Jauh Lebih Besar Daripada Wasit Malaysia

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group