Di media sosial tengah beredar daftar nama para pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Salah satu nama yang tercantum adalah Stefan Antonic.

Stefan Antonic merupakan putra dari pelatih PS Sleman, Dejan Antonic. Pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu asal Manadao, Venna Tikoalu, ini bermain untuk tim raksasa Hong Kong, yakni Kitchee SC.

Walau belum ada konfirmasi dari PSSI, Dejan Antonic membenarkan informasi yang beredar tersebut. Ia bersama keluarga besar sangat bangga sang putra mendapat kesempatan bermain untuk Indonesia.

“Ya, saya senang sekali sebagai orangtua dia (Stefan) karena bisa masuk tim atau negara besar di mana saya dulu bermain dan sekarang kerja sebagai pelatih,” kata Dejan Antonic kepada Vocket FC Indonesia, Jumat (20/3/2020).

“Semoga dia bisa kerja keras untuk Indonesia, bisa dapat kesempatan. Karena ini adalah kesempatan dan hormat besar untuk dia bermain di sebuah negara besar,” lanjutnyanya.

“Benar, semua senang sekali. Mama, papa, orangtua saya, teman-teman saya juga karena Stefan bisa gabung timnas U-19,” imbuh eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Dejan Antonic juga menceritakan bahwa Presiden Kitchee SC, Ken Ng, sangat senang atas pemanggilan tersebut. Ken Ng berharap Stefan bisa menunjukkan kemampuan terbaik.

“Sama di tim Kitchee FC, baru tadi saya bicara dengan Presiden Mr. Ken. Dia senang sekali karena punya satu pemain yang main di Indonesia. Semoga semua bisa lancar nanti,” tutup Dejan Antonic.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan melakoni pemusatan latihan di Karawaci pada 17-29 Maret 2020. Namun, agenda ini terpaksa ditunda lebih dulu karena wabah virus corona.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Awas, Pemalsu Jersey Persija Jakarta Kini Bisa Dipenjara Dan Denda Rp 300 Juta

Pemain PS Sleman Diliburkan 10 Hari Setelah Jalani Tes Kesehatan

Termasuk Bhayangkara FC, 7 Tim Ini Belum Rasakan Kemenangan Di Liga 1 2020

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group