Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Striker Arema FC, Dedik Setiawan, mendapatkan tawaran menarik untuk bisa melanjutkan karier di Liga Super Malaysia 2021 di tengah ketidakjelasan Liga 1 musim 2020/2021.

Kabar ini diungkap oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Dedik sudah ditawari oleh agen asal Malaysia. Namun, tidak disebutkan nama agen dan klub yang akan dituju sang pemain.

“Sejauh ini, memang baru satu pemain yang ditawari oleh agen asing dari Malaysia itu. Dia adalah Dedik Setiawan,” kata Ruddy Widodo dilansir dari Goal.

Hanya saja, Arema FC tampaknya tidak berat melepas striker 26 tahun tersebut. Ruddy Widodo ingin Dedik Setiawan berpikir matang-matang mengenai tawaran itu.

Sebab, menurut Ruddy Widodo, bermain di Liga Super Malaysia percuma jika hanya untuk memengejar jam terbang, sementara kesejahteraan tidak meningkat.

“Kalau pun memang Dedik ke sana, tentu harus ada beberapa pertimbangan. Tak hanya bicara soal jam terbang saja, tapi juga kesejahteraan,” ujar Ruddy Widodo.

“Percuma saja mengejar jam terbang jauh-jauh ke Malaysia, misalnya. Tapi kesejahteraan tidak [ada peningkatan]. Dia juga sangat dibutuhkan tim ini. Jadi untuk Dedik sepertinya tidak [dilepas],” tuturnya menutup.

Dedik Setiawan memang salah satu striker andalan milik Arema FC. Pemain asal Malang itu tampil beringas di Liga 1 2019 dengan catatan tujuh gol dan dua assist dari 11 pertandingan.

Sayangnya, cedera ligamen yang dirinya dapatkan saat Arema FC bersua Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan (27/7/2019) cukup parah. Sehingga dirinya harus mengakhiri musim 2019 lebih cepat.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group