Debut Kurniawan Dwi Yulianto sebagai pelatih Sabah FA berjalan manis. Tim asuhannya itu sukses meraih kemenangan atas klub Filipina, Kaya FC Iloilo, dalam pertandingan uji coba, Selasa (22/2/2020).

Sabah FA menang dua gol tanpa balas atas tim tuan rumah. Dua gol tim berjuluk The Rhinos tersebut dicetak oleh Azzizan Nordin dan Arius Dius.

Sabah

Kaya FC sendiri bukan tim sembarangan. Dari data Soccerway, mereka adalah salah satu tim papan atas di Filipina. Di Liga Filipina 2019, mereka sukses menjadi runner-up.

Kaya FC mengoleksi 56 poin dari 24 pertandingan selama Liga Filipina 2019. Mereka kalah 12 poin dari sang jawara, Ceres Negros.

Kaya FC juga tampil di AFC Cup 2020. Tim berjuluk The Mighty Kaya tergabung di Grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Shan United (Myanmar), dan pemenangan antara PSM Makassar vs Lalenok United.

Tur Sabah FA di Filipina belum berakhir. Setelah mengalahkan Kaya FC, Rodoljub Paunovic dan kolega akan beruji coba melawan peringkat ketiga Liga Filipina 2019, Stallion Laguna FC pada Kamis (23/1/2020).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Tur Pramusim Di Indonesia, Melaka United Agendakan Uji Coba Lawan Persib Bandung

Dilatih Pelatih Asal Indonesia, Inilah 3 Fakta Menarik Dari Lalenok United

Madura United Raih Kemenangan Atas Johor Darul Ta’zim II Di Laga Uji Coba

 

 

 

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group