Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pertualangan Egy Maulana di Liga Slovakia telah dimulai. Pemain asal Medan itu telah melakoni debut bersama klub barunya, yakni FK Senica ketika menghadapi FK Pohronie di Stadion OMS Arena, Minggu (12/9) dinihari WIB.

Egy Maulana tidak tampil sejak menit awal pada pertandingan tersebut. Ia dimainkan oleh pelatih Karol Prazenica pada menit ke-58 dengan menggantikan Filip Orsula, saat kedudukan masih 0-0.

Kepercayaan pelatih Karol Prazenica pun dijawab dengan manis oleh Egy Maulana. Bagaimana tidak, ia sukses mengirimkan assist yang kemudian dimanfaatkan striker FK Senica, Elvis Mashike Sukisa, menjadi gol.

Gol Sukisa dari assist Egy Maulana tersebut menjadi gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan FK Pohronie. FK Senica pun berhasil mengakhiri laga dengan raihan tiga poin.

Assist tersebut menjadi awal baik bagi Egy Maulana yang bertekad mendapatkan banyak menit bermain bersama klub barunya. Maklum, sebelumnya, ia hanya tampil 132 menit selama tiga tahun bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Egy Maulana bergabung dengan FK Senica dengan durasi enam bulan. Andai dia bisa mendapatkan banyak menit bermain, ada opsi perpanjangan kontrak dua tahun atau hingga Juni 2023.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group