Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, berharap Timnas Indonesia U-23 bisa meraih kemenangan saat melakoni pertandingan uji coba melawan Tira-Persikabo.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan uji coba melawan Tira-Persikabo. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (3/3/2021) malam WIB.

Ini adalah uji coba pertama Timnas Indonesia U-23 sejak melakoni pemusatan latihan atau training camp (TC) sejak 8 Februari 2021, atau bahkan sejak TC perdana pada Desember 2020.

Walau hanya uji coba, Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI memberikan target untuk Osvaldo Haay cs. Ia ingin anak asuh Shin Tae-yong bermain serius agar meraih kemenangan.

“Insya Allah mereka dalam keadaan siap untuk bertanding dan malam ini strategi apa yang akan dipakai akan diterapkan untuk besok lawan Tira,” kata Iriawan, dikutip dari Tribunnews.

“Tadi saya sampaikan, kalian lawan Tira pokoknya enjoy berikan terbaik tapi serius, saya minta tetap main maksimal sehingga bisa membuahkan kemenangan,” tuturnya menambahkan.

Pertandingan uji coba melawan Tira-Persikabo merupakan salah satu ajang bagi Garuda Muda untuk bersiap menghadapi SEA Games 2021. Setelah melawan Abduh Lestaluhu cs, Timnas Indonesia U-23 akan beruji coba melawan Bali United.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group