PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung di The Anvaya Beach Resort, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis (23/1/2020).

Dari pertemuan tersebut, RUPS menghasilkan beberapa perombakan di susunan direksi baru di PT LIB. Salah satunya di posisi direktur utama dan komisaris.

Dirk Soplanit tak lagi menjabat sebagai Diretur Utama PT LIB. Posisinya digantikan oleh wakil ketua umum PSSI, Cucu Cumantri.

Kemudian, posisi Komisaris PT LIB yang pada periode sebelumnya cuma diisi satu nama, yakni Gusti Randa, kali ini diisi oleh enam nama.

Anggota Komite Eksekutif, Sonhadji, menjadi Komisaris Utama PT LIB. Sementara jajaran komisaris diisi Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, dan Hakim Putratama.

Selain penunjukkan komisaris utama, komisaris, direktur utama, RUPS 2020 juga menentukan tiga posisi direktur, yakni operasional, keuangan, dan bisnis.

Posisi Direktur Operasional dijabat oleh Sujarwo, Direktur Keuangan diisi oleh Anthony Chandra Kartawiria, dan Direktur Bisnis dipimpin oleh Rudy Kangdra.

Cucu Sumantri mengaku siap menjalankan amanah sebagai Direktur Utama LIB dengan sebaik-baiknya. Ia berharap pengurus baru PT LIB bisa menggelar kompetisi yang lebih baik.

“Kami saat ini mendapat amanah di dalam hasil RUPS itu sebagai jajaran Komisaris ataupun Direktur di PT LIB,” kata Cucu Sumantri di situs resmi Liga Indonesia.

“Pada prinsipnya kami berharap bisa menggelar kompetisi yang lebih baik. Kami akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk bisa mewujudkannya,” imbuhnya.

Berikut susunan Direksi PT LIB 2020:

  • Komisaris Utama: Sonhaji
  • Komisaris:
    Munafri Arifuddin
    Ferry Paulus
    Hasani Abdulgani
    Endri Irawan
    Hakim Putratama.
  • Direktur utama : Cucu Somantri
  • Direktur operasional : Sujarno
  • Direktur keuangan : Anthony Chandra Kartawiria
  • Direktur bisnis : Rudy Kangdra

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Bukan Karena Protes Suporter, CEO PS Sleman Beberkan Alasan TC Di Jakarta

Kalahkan Vishaka FC, Bhayangkara FC Bersua Tim Malaysia Di Final Siem Reap Super Cup Asia 2020

Yanto Basna Starter Lagi, Prachuap FC Raih Kemenangan Kedua Di Leo Pre Season Cup 2020

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group