Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri, buka suara mengenai anak kandungnya, Pradana Aditya Wicaksana, yang dikabarkan bakal menjadi General Manager (GM).

Cucu Sumantri menegaskan bahwa struktur organisasi PT LIB yang tersebar di media belum resmi. Ia membenarkan bahwa akan ada posisi baru, yakni GM PT LIB, tetapi semua harus dirapatkan dahulu.

“Merespon struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya,” kata Cucu Somantri di laman resmi LIB.

“Di dalamnya ada nama dan posisi baru seperti GM. Itu belum resmi karena harus dirapatkan dahulu dengan semua direksi dan komisaris LIB,” imbuhnya.

Cucu Sumantri juga mengaku bahwa PT LIB sejauh ini belum melakukan rapat khusus dengan semua direksi dan komisaris untuk membahas struktur organisasi. Sebab, fokus PT LIB saat ini adalah mencari jalan keluar kompetisi di tengah wabah virus corona.

“Perlu diketahui, dalam beberapa pekan terakhir semuanya disibukkan dengan adanya pandemi Corona yang memengaruhi semua lini. Termasuk sepak bola dengan beragam kompetisinya,” ujar Cucu Somantri.

“Kami pun ikut prihatin dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk menerapkan work from home di kantor LIB. Hal itu membuat sampai saat ini SK yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada,” lanjutnya.

Lebih lanjut, purnawirawan perwira tinggi TNI-AD itu memastikan bahwa anaknya tidak akan di PT LIB. Ia akan menghadap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk memberikan penjelasan.

“Saya pastikan anak saya tidak akan di LIB. Kemudian saya akan menghadap Ketua Umum PSSI untuk menjelaskan hal ini agar tidak terjadi kisruh. Saya mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar sepak bola Indonesia semakin solid dan maju,” tutup Cucu Somantri.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Pemain Bali United Akan Didenda Jika Berat Badan Naik Di Bulan Ramadan

Luis Milla: Level Sepak Bola Asia Sangat Jauh Dibanding Eropa

Gabriel Budi Ingin Bantu Pemain Indonesia Berkarier Di Luar Negeri

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group