Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan mencoret dua pemain dari pemusatan latihan atau training camp (TC) skuat Garuda. Kedua pemain itu adalah Muhammad Riyandi (Barito Putera) dan Yanto Basna (PT Prachuap FC).

Riyandi terpaksa dicoret karena mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu karena sakit, sementara Yanto Basna dilaporkan tidak hadir ke TC tim nasional sesuai waktu yang diinginkan Shin Tae-yong.

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong langsung memanggil lima pemain baru. Mereka adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Kelima pemain baru tersebut sudah ikut berlatih Evan Dimas cs pada Rabu (5/5/2021). Para pemain Garuda akan kembali berlatih bersama pada Kamis (6/5/2021) malam.

TC ini sendiri merupakan ajang persiapan bagi tim Merah-Putih untuk menghadapi tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi lima di klasemen Grup G. Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah sembilan angka dengan catatan menang semua laga sisa. Sementara itu, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin).

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group