Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Nurhidayat Haji Haris memutuskan untuk berpisah dengan Bhayangkara Solo FC yang telah dibelanya sejak 2018. Bek Timnas Indonesia U-23 tersebut ingin mencari pengalaman baru di luar negeri.

Hal ini dikonfirmasi oleh Sumardji selaku COO Bhayangkara Solo FC. Namun, dia belum tahu apakah kekasih dari Sarah Ahmad tersebut sudah mendapatkan klub baru atau belum.

“Dayat memang sudah menyampaikan langsung ke saya kalau dia mau mencari pengalaman baru di luar negeri,” kata Sumardji, dilansir dari Goal.

“Tapi, sampai sekarang saya belum tahu apakah dia sudah mendapatkan klub atau belum. Intinya, saat ini Dayat sudah tidak bersama lagi dengan kami,” tuturnya menambahkan.

Belum tahu klub luar negeri mana yang bakal dituju Nurhidayat. Namun, ia pernah menyampaikan minatnya untuk berkarier di Liga Jepang (J-League).

“Liga di Jepang sangat rapi ya. Liganya lancar, enggak kayak … tahu sendiri lah, sering mundur-mundur terus. Kami sebagai pemain tidak tahu mau ngapain. Kalau ada tawaran dari Liga Jepang, saya langsung berangkat,” ujar Nurhidayat pada Desember 2020.

“Liga Indonesia dan Jepang memang beda. Jepang lebih berkualitas. Kalau dari sisi pemain, bisa bersaing lah, baik level junior maupun senior,” imbuhnya.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group