Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Artis top Tanah Air, Raffi Ahmad, resmi mengakuisi klub Liga 2, Cilegon United. Klub asal Banten itu pun kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC.

Dalam peresmian yang dilakukan semalam, Cilegon United sah diakuisi oleh Rans Entertainment bersama Prestige Motorcars, per 31 Maret 2021.

Rans Entertainment merupakan perusahaan milik Raffi bersama sang istri Nagita Slavina, sementara Prestige Motorcars adalah perusahaan dealer supercar ternama asal Jakarta Utara.

“Benar adanya, kami Rans bersama Prestige di sini bergabung mengakuisi Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC,” kata Raffi Ahmad.

“Bukan hanya tim semata yang ingin kami bentuk, kami sama-sama ingin membuat akademi. Rans ingin mencari bibit-bibit muda yang mana bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiawa-jiwa muda untuk mengangkat sepak bola Indonesia tak hanya di kancah nasional dan internasional,” lanjutnya.

“Kami mohon doanya Rans Cilegon FC ini bisa memulai dengan mulus. Jadi, yang memang bisa baik untuk tim kami, baik untuk juga untuk Indonesia,” tuturnya menambahkan.

Raffi Ahmad dan Ruddy Salim akan berstatus sebagai chairman Rans Cilegon FC. Bambang Nurdiansyah dipercaya untuk menjadi pelatih tim, sementara pemain senior Hamka Hamzah menjadi manajer tim.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group