Striker asal Argentina, Elias Alderente, membagikan pengalaman singkatnya bersama Arema FC. Ia mengaku terkejut saat melihat rekan satu tim yang makan kentang goreng dan merokok.

Alderente didatangkan oleh Arema FC pada awal musim 2020. Namun, kariernya tidak berlangsung lama karena kompetisi di Tanah Air terpaksa ditangguhkan karena pandemi virus corona (COVID-19).

Kondisi itu membuat pemain 25 tahun itu hanya berkesempatan membela Arema di dua pertandingan Liga 1 2020. Dari dua pertandingan tersebut, dirinya sukses mengemas dua gol.

Walau kariernya cukup singkat di Arema FC, ia telah melihat beberapa hal yang tidak terduga mengenai kebiasaan rekan-rekan setimnya. Alderente mengaku melihat teman satu tim yang makan kentang goreng dan beberapa orang lainnya merokok.

“Sangat berbeda dengan Argentina. Liganya tidak terlalu profesional. Saya melihat teman satu tim makan kentang goreng dan beberapa di antaranya merokok,” kata Alderente kepada media Argentina, Clarin.

Walau begitu, Alderente cukup takjub dengan kecepatan para pemain. Meski tidak profesional secara sikap, mereka dianggap mampu berlari dengan cepat ketika di lapangan pertandingan.

“Namun. saya harus mengakuinya bahwa pertandingan yang mereka mainkan cukup baik, mereka berlari dengan cara yang luar biasa,” tuturnya menambahkan.

Alderete saat ini kembali memperkuat klub Argentina, Chacarita Juniors. Ini akan menjadi musim ketujuhnya bersama klub berjuluk Funebreros tersebut.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group