Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, tengah mengalami cedera hamstring. Cedera itu didapat ketika dirinya tampil melawan Seoul E-Land pada pekan ke-9 K League 2, Minggu (2/5/2021).

Akibatnya, Asnawi harus istirahat sejenak dari lapangan. Namun, dikarenakan cedera hamstring itu tidak terlalu parah, dirinya ‘cuma’ perlu istirahat selama dua pekan.

Asnawi juga menegaskan bahwa tetap akan menghadiri undangan pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia. Hanya saja, mungkin ketika TC lanjutan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), bukan yang di Jakarta.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia digelar dua kali, yakni di Jakarta pada 1-10 Mei dan selanjutnya di Dubai untuk persiapan menghadapi tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Soal cedera hamstring, saya perkirakan harus beristirahat selama dua pekan,” kata Asnawi, dilansir dari Bola.com.

“Kalau soal kapan saya bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia, saya tetap bisa bergabung tapi langsung ke Dubai. Saya masih menunggu konfirmasi dari coach Shin Tae-yong,” imbuhnya.

Asnawi Mangkualam direncanakan bakal meninggalkan Ansan Greeners untuk bergabung Timnas Indonesia pada 18 Mei 2021. Namun, karena kondisi cedera, belum diketahui lagi apakah Ansan Greeners tetap akan memberikan izin.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group