Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Arema FC resmi mendatangkan striker asing baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2021/2022. Dia adalah pemain berkebangsaan Portugal, Carlos Manuel Dos Santos Fortes.

Carlos Fortes diikat kontrak oleh Arema FC selama satu musim. Pemain 26 tahun yang diboyong dari Vilafranquense itu diharapkan bisa moncer dan menjadi top skor Liga 1.

“Saya rasa Fortes adalah striker yang haus gol, seorang pejuang, yang memiliki karakter cocok dengan Arema FC,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dikutip dari Antara.

“Harapannya, agar Fortes bisa menjadi pemain dengan nomor punggung sembilan yang benar-benar berbahaya, dan bisa menjadi top skor. Dengan usianya yang muda, bisa menjadi proyek jangka panjang untuk Arema FC,” imbuhnya.

Profil singkat Carlos Fortes

FPFImageHandler

Carlos Fortes memiliki CV yang cukup mentereng, di mana dia pernah menjadi bagian Timnas Portugal U-20 yang diasuh oleh Ilidio Vale pada 2014 silam.

Menurut Transfermarkt, Carlos Fortes mengantongi tiga caps bersama Timnas Portugal U-20. Salah satunya, ia bermain selama 19 menit kerika Poetugal sukses mengalahkan Slovakia U-21 dengan skor 2-0.

Namun, ketatnya persaingan di Timnas Portugal. Karier Carlos Fortes berhenti di kelompok U-20, setelah itu dirinya belum lagi mendapat panggilan tim nasional.

Performa musim lalu

Sebelum bergabung Arema FC, Carlos Fortes berkarier di Liga 2 Portugal dengan memperkuat Vilafranquense. Ia tampil sebanyak 25 pertandingan dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group