Rencana PSSI untuk menggelar uji coba melawan Selebritis FC ternyata bukan guyonan semata. Federasi Sepak Bola Indonesia itu bakal mempersiapkan tim terbaik.

Seperti diketahui, wacana tersebut muncul setelah artis top Tanah Air yang sekaligus kiper Selebritis FC, Raffi Ahmad, berkunjung ke kantor PSSI pada Jumat (19/2/2021).

Dalam kunjungan itu, Raffi Ahmad bersua Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan ditawari untuk melakoni pertandingan uji coba melawan PSSI atau Timnas Idonesia proyeksi SEA Games 2021.

Bagi beberapa pihak, ajakan tersebut tampak guyonan semata. Namun, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menegaskan bahwa PSSI serius akan melakoni pertandingan uji coba melawan Selebritis FC.

Kemungkinan pertandingan tersebut bersifat fun football. PSSI akan diperkuat oleh para pengurus, staff pelatih, hingga beberapa pemain tim nasional.

“Dengan beberapa pemain juga. Karena ketua umum. Saya, dan pengurus lainnya serta pelatih timnas juga ikutan main,” kata Yunus Nusi kepada Suara.com, Selasa (23/2/2021).

Namun, belum diketahui kapan pertandingan tersebut digelar. Kemungkinan besar laga akan berlangsung sebelum digelarnya Piala Menpora 2021.

“Masih dibahas kalau waktu dengan PSSI dan juga tim Raffi,” imbuh pria yang juga berstatus sebagai anggota Exco tersebut.

Sebagai informasi, Selebritis FC merupakan klub komunitas sepak bola yang yang diperkuat oleh tokoh-tokoh publik yang biasa menghiasi layar kaca Tanah Air. Raffi Ahmad merupakan kiper tim itu.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group