Klub raksasa Thailand, Buriram United, sedang berburu striker asing berkualitas untuk mengarungi Liga Thailand 2020. Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan tengah menjadi bidikan.

Bahkan, menurut media olahraga Vietnam, TheThao, Buriram United telah menyiapkan gaji super tinggi agar mantan pemain Chelsea dan Manchester City tersebut bersedia bergabung.

Jumlah gaji yang ditawarkan Buriram United adalah 10 juta Bath Thailand atau sekitar Rp4,6 miliar per bulan. Gaji tersebut terbilang fantastis untuk ukuran klub dari Asia Tenggara.

Namun, nominal tersebut diklaim tidak masalah untuk klub sekelas Buriram United yang didanai dan dipimpin oleh politisi ternama Thailand, Newin Chidchob.

Daniel Sturridge

LIVERPOOL, ENGLAND – APRIL 26: Daniel Sturridge of Liverpool during the Premier League match between Liverpool FC and Huddersfield Town at Anfield on April 26, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt – AMA/Getty Images)

Sturridge saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama klub Turki, Trabzonspor, berakhir pada 2 Maret 2020. Selama membela Trabzonspor, ia mencetak tujuh gol dari 16 penampilan.

Buriram United memang belum menemukan striker yang tajam semenjak ditinggalkan oleh Diogo Luis Santo ke Johor Darul Ta’zim (JDT) pada Januari 2019. Kondisi itu membuat Buriram United kalah bersaing untuk menjuarai Liga Thailand musim lalu.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Liga 1 Ditangguhkan, Stadion PSM Makassar Berubah Jadi Kebun Sayur

Bek FC Twente U-21, Mees Hilgers Mengaku Dapat Undangan Seleksi Timnas Indonesia

Luis Milla Ungkap 3 Negara ASEAN Yang Sulit Dikalahkan Indonesia

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group