Bali United melalui laman resmi klub telah mengumumkan tiga pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia senior pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Jakarta.

Dari ketiga nama tersebut, tidak ada nama Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang salama ini menjadi pemain andalan Timnas Indonesia. Sebagai gantinya, PSSI memanggil pemain muda Kadek Agung Widnyana Putra.

Pemain 22 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan ditemani oleh dua seniornya yang sebelumnya telah mendapat panggilan TC Timnas Indonesia, yakni Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Senior Putra Indonesia akan mengikuti pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Putaran 2 pada tanggal 8 Oktober, 13 Oktober, dan 12 November 2020,” bunyi surat PSSI, dilansir dari laman resmi klub.

“Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Senior Putra Indonesia sebagai persiapan turnamen diatas. Maka dengan ini PSSI memanggil:
1. Sdr. Nadeo Arga Winata
2. Sdr. I Kadek Agung Widnyana Putra
3. Sdr. Ilija Spasojevic,” lanjutnya.

Selain ketiga pemain dari Bali United, PSSI juga memanggil lima pemain dari Arema FC. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmad Farizi, M. Rafli, Hendro Siswanto, dan Kushedya Hari Yudo.

Sementara nama-nama pemain lainnya belum diketahui secara pasti, karena hingga berita ini diturunkan, PSSI belum mengumumkan secara resmi di laman federasi.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Komentar Kushedya Hari Yudo Usai Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia Untuk Kali Pertama

Indra Sjafri Kurang Setuju Ada Pemain Keturunan Di Timnas Indonesia U-19

TC Virtual, Satu Pemain Timnas Indonesia U-19 Alami Cedera

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group