PS Sleman tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan Aldiron, Jakarta. Bagus Nirwanto dan kolega pun sudah berada di Jakarta sejak Kamis (23/1/2020).

Diduga keputusan PS Sleman pemusatan latihan di Jakarta merupakan bentuk reaksi atas aksi protes suporter di latihan perdana beberapa waktu lalu.

Namun, itu adalah anggapan yang salah. CEO PS Sleman, Fatih Chabanto, menegaskan bahwa TC di Jakarta sebagai bagian dari refreshing pemain untuk merasakan suasana baru.

Fatih Chabanto juga menjelaskan bahwa skuat berjuluk Super Elang Jawa tersebut akan melakoni pemusatan latihan di Jakarta sekitar dua minggu.

“Ya cari suasana baru saja. Kurang lebih dua minggu di sana,” kata Fatih Chabanto kapada Vocketfc Indonesia via pesan singkat, Kamis (23/1/2020) malam WIB.

Sebelumnya, PS Sleman dilaporkan berangkat ke Jakarta pada Kamis (23/1/2020) pagi WIB. Namun, alasan yang diberikan staf media PS Sleman, Ardita Zulkarnaen, berbeda dengan Fatih Chabanto.

Ardita Zulkarnaen mengaku PS Sleman melakoni pemusatan latihan di Jakarta karena tidak mendapatkan lapangan latihan di Yogyakarta.

“PSS hari ini (kemarin-red) berangkat jam 10.30 WIB ke Jakarta. Iya, pemusatan latihan di sana, di lapangan Aldiron. Di sini tidak dapat lapangan,” kata Ardita Zulkarnaen.

Kirim Surat Ke PSSI, Sriwijaya FC Usulkan Penggunaan Pemain Asing Di Liga 2 2020

Pemintaan PSSI Untuk Memundurkan Jadwal Piala Dunia U-20 2021 Ditolak FIFA

Resmi, Berikut 6 Stadion Yang Dipilih FIFA Untuk Gelar Piala Dunia U-20 2021

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group