Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bhayangkara Solo FC kembali membuat gebrakan. Setelah merekrut Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya, klub berjuluk The Guardian itu resmi memboyong Evan Dimas Darmono dari Persija Jakarta.

Kabar ini telah diumumkan oleh Bhayangkara Solo FC melalui laman resmi klub pada Senin (8/3/2021). Kehadiran gelandang Timnas Indonesia itu akan membuat lini tengah The Guardian semakin tangguh.

Evan Dimas bakal bahu membahu bersama gelandang Bhayangkara Solo FC lainnya, seperti Renan Silva, Adam Alis Setiano, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto.

Kehadiran Evan Dimas pun membuat COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, semringah. Ia berharap eks pemain Selangor FC Itu bisa membantu klub meraih prestasi musim ini.

“Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah,” kata Kombes Pol Sumardji di laman resmi.

“Semoga dengan skuat yang ada bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo,” tuturnya menambahkan.

Evan Dimas memang bukan sosok baru bagi Bhayangkara FC. Ia pernah memperkuat The Guardian pada musim 2017 dan sukses membantu meraih gelar juara liga.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group