Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Teka teki sponsor Liga 1 2021/2022 terungkap sudah. Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perbankan, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dilapokan bakal menjadi sponsor utama Liga 1 musim ini.

Bocoran ini disampaikan oleh Vice President Strategic Media Business Surya Citra Media atau SCM (bagian dari grup EMTEK), Bea Krisnasari. Sebagai informasi, EMTEK adalah pemegang hak komersial dan hak siar Liga 1.

Bea Krisnasari juga mengklaim bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengumumkan secara resmi terkait BRI menjadi sponsor utama Liga 1 2021/2022 pada 12 Agustus mendatang.

“Ya, benar BRI menjadi titel sponsor BRI. BRI akan menggantikan Shopee,” kata Bea Krisnasari saat diwawancara Bola.com.

“Sebentar lagi pengumuman resmi akan dilakukan. Pengumuman dilakukan via konferensi pers yang dilakukan pada tanggal 12 Agustus,” lanjutnya.

Apa yang disampaikan oleh Bea Krisnasari sesuai dengan video clue dari PT LIB. Sebelumnya, PT LIB membagikan video bahwa Shopee tak lagi menjadi sponsor utama Liga 1.

Kemudian, sponsor utama Liga 1 yang baru memiliki ciri-ciri warna biru. Sehingga dengan clue, apa yang disampaikan oleh Bea Krisnasari berpeluang besar sangat benar.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group