Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bhayangkara Solo FC kemungkinan besar batal melepas winger andalannya, Saddil Ramdani, ke klub kontestan Liga Super Malaysia, Sabah FC. Malah, klub tersebut akan memberikan perpanjangan kontrak.

Hal ini ditegaskan oleh Kombes Pol Sumardji selaku COO Bhayangkara Solo FC. Sebab, pada musim 2020, Saddil belum memberikan apapun kepada klub lantaran kompetisi ditunda karena COVID-19.

Sehingga Kombes Pol Sumardji mengaku masih ingin mantan pemain Persela Lamongan dan Sri Pahang FC itu tetap berseragam The Guardian untuk musim 2021.

“Saddil tetap akan bersama klub kami, dan dia tetap akan disini. Kami tak akan melepas dia, dan sampai hari ini juga tidak akan kami tanda tangani surat resmi apapun soal peminjaman Saddil tersebut,” kata Sumardji kepada Radar Solo.

“Kontrak Saddil memang habis bulan ini, namun ini akan kami perpanjang. Karena kami anggap musim kemarin dia belum sepenuhnya bisa unjuk gigi bersama kami,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bhayangkara Solo FC dikabarkan bersedia melepas Saddil ke Sabah FC dengan biaya kompensasi yang telah disepakati kedua klub. Namun, dengan pernyataan tersebut, kemungkinan besar kesepakatan itu akan batal.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group