PSSI telah mencapai kata sepakat dengan mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong. Pelatih 49 tahun itu akan diperkenalkan secara resmi di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12/2019).

PSSI melalui situs resmi klub menjelaskan bahwa terpilihnya Shin Tae-yong merupakan hasil dari rapat bersama Komite Eksekutif PSSI, masukan dari Departemen Teknik PSSI, serta sejumlah pelatih.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pun berharap finalisasi Shin Tae-yong berjalan lancar. Sehingga, ia bisa diumumkan langsung ke publik setelah membubuhkan hitam di atas putih.

“Shin sudah kita undang untuk finalisasi kontrak. Setelah itu, dia akan kami perkenalkan pada hari Sabtu (28/12) mendatang. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar,” kata Mochamad Iriawan di laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong sendiri telah meninggalkan Korea Selatan dari Bandara Internasional Incheon pada Kamis (26/12/2019) pagi WIB. Ia dijadwalkan tiba di Jakarta pada malam harinya.

Shin Tae-yong kabarnya bakal diikat kontrak selama tiga tahun oleh PSSI. Ia akan menangani tiga kelompok umur tim nasional, mulai dari U-20, U-23, hingga tim senior.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Jurnalis Korsel Beberkan Detail Kesepakatan Shin Tae-yong Dengan PSSI, Mulai Durasi Kontrak Sampai Tugas-tugasnya

Kurniawan Dwi Yulianto Ingin Bawa Osvaldo Haay Ke Sabah FA

Bos PSIS Semarang Geram, Ada ‘Klub Kaya’ Yang Dekati Pemainnya Dengan Cara Tidak Profesional

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group