Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, belum lama ini kedatangan tamu istimewa. Dia adalah artis top sekaligus kiper Selebritis FC, Raffi Ahmad.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad mengajak Iwan Bule dkk atau para pengurus PSSI untuk melakukan pertandingan fun football. Tantangan itu langsung diterima.

“Kita bermain Pak. Bagaimana setuju tidak tim saya lawan tim Pak Iriawan? Berani tidak,” ucap Raffi Ahmad dalam video yang diposting di Instagram pribadinya.

“Boleh,” jawab Iwan Bule.

“Lawan Selebritis FC? Siap Pak, oke. Hei tim Selebritis FC, Judika, Darius Sinathrya, bagaimana, kita menantang Pak Iriawan, berani tidak?” imbuh Raffi Ahmad.

“Berani,” jawab Iwan Bule lagi.

Kemudian, mantan Kapolda Metro Jaya itu juga menawari Selebritis untuk uji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Raffi Ahmad mengaku Selebritis FC siap meladeni skuat asuhan Shin Tae-yong. Namun, ia dan rekan-rekan artis ingin melakukan pertandingan fun football dulu melawan PSSI.

“Oke siap. Kami tunggu Pak. Pokoknya sukses terus untuk Pak Iwan Bule. Mudah-mudahan sepak bola selalu menyatukan bangsa Indonesia,” ujar Raffi Ahmad.

“Insyaallah kami akan terus maksimal. Di kompetisi, ada Timnas Indonesia juga sedang berlatih di Jakarta sampai 5 Maret 2021. Berani lawan mereka?” kata Iwan Bule sambil tertawa.

“Melawan Timnas Indonesia? Boleh Pak. Selebritis FC siap. Saat melawan PSSI, Bapak harus bermain. Saya bertanding sebagai kiper,” jawab istri Nagita Slavina itu.

Sementara itu, pertemuan antara Raffi Ahmad dan Iwan Bule ini sendiri bukan tanpa tujuan. Ada indikasi bahwa ada proyek atau kerja sama yang dilakukan keduanya untuk menyambut turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora 2021.

“Kami mau bicarakan lebih dulu. Jadi kami mau membuat laga persahaban dengan penerapan protokol kesehatan. Kami akan coba, pasti teman-teman Selebritis FC akan senang,” kata Raffi Ahmad.

“Kami sebagai masyarakat melawan PSSI misalnya, kami perlihatkan bahwa protokol kesehatan pertandingan sudah benar-benar sesuai. Tak ada penonton. Kami main betulan, tapi hanya seru-seruan. Tapi kami mainnya jago lho Pak. Benar,” tuturnya menutup.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group