Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Direktur FK Senica, Daniel Balda, buka-bukaan mengenai proses perekrutan pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri. Ada dua alasan yang mendasari, yakni kebutuhan dan atensi media.

Daniel Balda mengaku bahwa klubnya memang membutuhkan pemain baru di posisi winger. Kemudian, nama Egy Maulana yang berstatus free transfer usai dilepas Lechia Gdansk masuk dalam pertimbangan.

Egy Maulana dinilai memiliki kriteria-kriteria pemain winger yang dibutuhkan FK Senica. Apalagi pemberitaan rumor kala itu begitu seksi di pemberitaan. Nama klub ikut mendapatkan exposure.

Di sisi lain, Egy Maulana juga memiliki peminat dari klub Jepang dan Korea Selatan. Tak ingin melewatkan kesempatan, manajemen FK Senica langsung memutuskan untuk mengontrak Egy Maulana dalam satu hari.

“Kami sedang mencari penguatan khusus untuk area sayap dan Egy memenuhi kriteria ini,” kata Daniel Balda, dikutip dari media Slovakia, Cas.sk.

“Dia menarik minat klub Jepang dan Korea. Kami langsung setuju dengannya dalam satu hari. Kami tidak memungkiri bahwa perekrutannya juga ramai di media,” tuturnya menambahkan.

Egy Maulana dikontrak enam bulan oleh FK Senica. Ia memiliki opsi perpanjangan kontrak apabila mendapatkan banyak menit bermain. Pemain Timnas Indonesia ini pun sudah melakukan debut di Liga Slovakia dengan mencetak assist.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group