Keputusan mengejutkan diambil oleh manajemen PS Sleman. Tim berjuluk Elang Jawa itu tiba-tiba menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Menurut staf media PSS, Ardita Zulkarnaen, Bagus Nirwanto dan kolega berangkat ke Jakarta pada Kamis (23/1/2020) pagi WIB. Adapun alasannya karena tidak mendapatkan lapangan latihan.

“PSS hari ini berangkat jam 10.30 WIB ke Jakarta. Iya, pemusatan latihan di sana, di lapangan Aldiron. Di sini tidak dapat lapangan,” kata Ardita Zulkarnaen.

Sebelumnya, PS Sleman sempat menjalani sesi latihan di Lapangan Yogyakarta International School (YIS). Namun, di akhir sesi latihan tersebut sempat ada aksi unjuk rasa dari suporter.

Kondisi tersebut kemungkinan menjadi alasan lain bagi PS Sleman, selain tidak ada lapangan, agar mampu menjalani pemusatan latihan lebih fokus.

Sesi latihan PS Sleman di Lapangan YIS. (Foto: Istimewa).

Sesi latihan PS Sleman di Lapangan YIS. (Foto: Istimewa).

Sementara itu, menurut sumber di PS Sleman yang tidak bisa disebutkan namanya mengabarkan bahwa pemusatan latihan di Jakarta akan berlangsung sekitar dua minggu.

“Sekitar dua mingguan,” kata sumber tersebut.

Vocketfc Indonesia sudah mencoba menghubungi beberapa pemain PS Sleman, seperti Bagus Nirwanto, Ega Rizky, hingga Irkham Milla, untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

Namun, hingga berita ini ditulis pada Kamis (23/1/2020) pukul 14.00 WIB, belum ada respons dari ketiga pemain tersebut.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Dilatih Pelatih Asal Indonesia, Inilah 3 Fakta Menarik Dari Lalenok United

TC Di Thailand, Timnas Indonesia U-19 Agendakan Uji Coba Lawan Tim Korsel

Debut Kurniawan DY Bersama Sabah FA, Kalahkan Runner-up Liga Filipina 2019

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group