Witan Sulaeman belum bergabung dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Pemain 18 tahun tersebut dilaporkan sedang sakit.

Tidak jelas sakit apa yang dialami oleh pemain FK Radnik Surdulica tersebut. Witan saat ini tengah berada di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah.

“Masih kurang sehat untuk kondisi Witan (Sulaeman). Dan dia sekarang lagi di Palu (Sulawesi Tengah),” ujar Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, seperti dikutip dari Bolasport.

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan Witan berada di Palu. Namun, pada 8 Desember 2020, ia sempat mengunggah foto romantis bersama sang kekasih di Instagram pribadinya.

Sementara itu, pemain lain yang belum juga hadir dalam TC Timnas Indonesia U-19 adalah Elkan Baggott. Bek jangkung berdarah Inggris itu belum mendapatkan izin dari klubnya, Ipswich Town.

Untuk Kelana Mahessa, pemain yang bermain untuk SC Bonners tersebut sudah tiba di Spanyol dan mengikuti latihan Timnas Indonesia U-19 pada Senin (4/1/2021).

TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol merupakan ajang persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2021. Namun, meski belum ada pengumuman resmi, kejuaraan itu kabarnya bakal dibatalkan karena COVID-19.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group