Persib Bandung akan melakukan evaluasi mendalam setelah belum merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, Persib menelan dua kekalahan beruntun, yakni kalah 1-3 dari Madura United dan 4-1 dari Borneo FC.

Setelah kekalahan besar itu, Persib akan melakukan evaluasi secara mendalam. Namun, tidak dijelaskan secara rinci sedalam apa yang dievaluasi.

“Persib akan segera memperbaiki penampilan agar bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya,” bunyi pernyataan Persib.

“Langkah tersebut akan ditempuh melalui evaluasi secara mendalam,” lanjut pertanyaan klub.

Sementara itu, di media sosial, fans Persib banyak yang meminta untuk mengevaluasi kinerja pelatih tim, yakni Robert Alberts, dengan dilakukan pemecatan.

Sebab, selain performa buruk dalam tiga pertandingan Liga 1 2022/2023, Maung Bandung di bawah pelatih asal Belanda itu juga gagal di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Di sisi lain, Robert Alberts adalah pelatih yang membuat Persib finish di posisi kedua pada Liga 1 2021/2022. Sehingga menarik untuk dinantikan evaluasi apa yang dilakukan manajemen klub.