Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pemain Belanda keturunan Indonesia, Justin Quincy Hubner, resmi mendapat kontrak profesional bersama klub Premier League, Wolverhampton Wanderers alias Wolves.

Justin Hubner bergabung dengan Wolves sejak 13 Januari 2020 untuk bermain bersama tim U-18. Saat itu, usia mantan pemain Den Bosch U-17 ini adalah 16 tahun.

Namun, pada 14 September 2020, usia Justin Hubner telah genap 17 tahun. Sehingga setelah pertandingan melawan Manchester City U-18, Sabtu (19/9/2020), dirinya langsung mendapatkan kontrak profesional.

Kepala Akademi Wolves, Scott Sellars, senang Justin Hubner mendapatkan kontrak profesional. Sebab, dia menunjukkan perkembangan yang apik selama tujuh bulan terakhir.

Scott Sellars berharap Justin Hubner terus berkembang ke depannya. Ia pun menantang sang pemain agar bisa naik level dengan menembus skuat utama Wolves U-23.

hubner-2

“Justin telah bersama kami selama tujuh bulan sekarang dan dia memulai kariernya dengan sangat baik di klub,” kata Scott Sellars di laman resmi klub.

“Dia adalah pemain reguler di U-18 musim lalu saat berusia 16 tahun dan telah bermain untuk U-23 selama periode pramusim ini, dia mencetak sundulan luar biasa melawan Sheffield United,” imbuhnya.

“Kami senang dengan perkembangannya, senang dengan bagaimana dia beradaptasi dengan sepak bola Inggris, dan dia benar-benar beradaptasi dengan baik di klub,” ujar Scott Sellars lagi.

“Langkah selanjutnya untuk Justin akan menantang tempat utama di Wolves U-23,” tuturnya menambahkan.

Justin Hubner sendiri belum menentukan pilihan akan bermain untuk Timnas Belanda atau Indonesia. Jadi, PSSI masih memiliki peluang untuk merayu sang pemain agar bersedia bermain bersama skuat Garuda.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Jawaban Pemain Wolverhampton Wanderers U-18, Justin Hubner, Soal Peluang Bela Timnas Indonesia

Masih 23 Tahun, Eks Pemain Fiorentina Nantikan Tawaran Dari PSSI Untuk Bela Timnas Indonesia

Kalahkan Qatar, Shin Tae-yong Soroti Dua Kekurangan Timnas Indonesia U-19

 

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group