Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pemain Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, tampaknya mengurungkan niatnya untuk berkarier di luar negeri. Ia resmi bergabung klub yang berdomisili di Pati, Jawa Tengah, yakni AHHA PS Pati FC.

Kepastian ini diumumkan oleh AHHA PS Pati FC melalui Instagram resmi klub, @ahhaps.fc pada Kamis (10/6/2021) siang WIB. Klub itu menampilkan video cuplikan aksi Nurhidayat bersama skuat Garuda.

Di akhir video, terlihat Nurhidayat berfoto dengan diapit duo pemilik AHHA PS Pari FC, yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar. Tak lupa, ucapan selamat datang disematkan di dalam caption.

“Lord kita sudah datang. Selamat datang Nurhidayat,” tulis AHHA PS Pati FC.

Dengan bergabung AHHA PS Pati FC, keinginan Nurhidayat untuk berkarier di luar negeri pada tahun ini dipastikan batal. Seperti diketahui, pemain 22 tahun ini sebelumnya dikabarkan akan bermain di Liga Thailand.

Bahkan, ia mengaku akan bergabung klub Thailand pada Agustus lantaran menunggu jendela transfer dibuka.

“Ya ada rencana dengan manajer saya, Insya Allah bulan delapan (Agustus) tahun ini. Kalau sekarang Liga Thailand masih jalan jadi tidak ada perekrutan pemain,” kata Nurhidayat, dikutip dari Kompas.

“Insya Allah berangkat kalau bursa transfer dibuka, karena agen saya sendiri yang menginformasikan. Insya Allah Thai League 1,” tuturnya menambahkan.

Nurhidayat sendiri belakang sempat viral setelah dipulangkan dari skuat Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) lantaran insidipliner.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group