Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, M Yudha Febrian, kembali tersandung masalah. Setelah ditendang dari skuat Garuda Muda karena dugem, kini ia dituduh melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang wanita di mobil.

Kabar mengejutkan itu diungkap oleh akun Twitter @senandikha11 yang merasa sebagai korban pelecehan tersebut pada Sabtu (15/5/2021). Usai kejadian ini viral, Yudha yang didatangi korban di rumahnya langsung minta maaf.

Instagram/@senandikha

“Sudah ketemu langsung dengan pihak keluarga,” tulis wanita yang akrab disapa Acis itu sembari membagikan video tengah berada di rumah Yudha.

Namun, tidak sampai dua jam, Yudha membuat sang korban kembali geram. Pasalnya, dia menghapus video permintaan maafnya di Instagram pribadinya. Padahal, menurut korban, video itu harusnya boleh dihapus setelah 1×24 jam.

Instagram/@senandikha

“Padahal tadi udah ada perjanjian untuk tidak dihapus dalam 24 jam. Kok tiba-tiba dihapus pas udah clear,” lanjut Acis dengan mengunggah video permintaan maaf.

Akibat kejadian itu, Yudha dilaporkan tidak lagi menjadi bagian Barito Putera. Pemain 19 tahun tersebut dikabarkan mengundurkan diri dari klub kontestan Liga 1 2021.

Bagi Yudha, ini adalah dua kalinya dirinya tersandung masalah di luar lapangan. Sebelumnya, ia didepak dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 karena dugem.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group