Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes, memulai kariernya sebagai pelatih. Ia menjadi asisten Bambang Nurdiansyah di klub Liga 2 2021, Rans Cilegon FC.

Kepastian ini disampaikan oleh Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala. Ia menjadi asisten pelatih Rans Cilegon FC bersama mantan bek sayap Timnas Indonesia, M Nasuha.

“Soal jajaran asisten pelatih ada Nasuha sama Bang Bes,” ucap Bambang Nurdiansyah kepada INDOSPORT.com.

Penunjukkan Bang Bes tentu sedikit lantaran selama ini dirinya dikenal sebagai penerjemah Luis Milla ketika menangani Timnas Indonesia.

Namun, Bang Bes sendiri memang memenuhi persyaratan untuk menjadi asisten pelatih. Ia telah mengantongi lisensi B AFC dan Rans Cilegon FC bersedia memberikan kesempatan.

“Mengapa Bang Bes, dia juga sudah pegang lisensi B, serta lama juga kan jadi translator Luis Milla. Jadi mengapa tidak kita berikan kesempatan,” imbuhnya.

Rans Cilegon FC menjadi klub ramai dibicarakan belakang ini setelah diakuisi oleh artis top Raffi Ahmad. Klub itu saat ini tengah menyeleksi pemain untuk mengarungi musim 2021.

Seleksi dilaporkan sudah memasuki tahap akhir dan nama-nama pemain yang lolos untuk menjadi pemain Rans Cilegon FC akan diumumkan dalam waktu dekat.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group