Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias Bepe, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib Bandung yang tepat menginjak usia ke-87 pada 14 Maret 2020.

Bepe menyampaikan ucapan itu melalui akun Twitter pribadinya, @bepe20. Ia menegaskan bahwa rivalitas hanyalah di atas lapangan, setelahnya adalah persahabatan.

“Selamat ulang tahun ke-87 @Persib Bandung. Berseteru di atas lapangan, bersahabat di luar lapangan. TS3. #GuePersija #LoPersib #KitaIndonesia,” tulis Bepe.

Ucapan Bepe pun mendapat beberapa kritik dari netizen. Namun, tidak sedikit pula yang memuji tindakan pria yang kini menjadi manajer Persija tersebut.

“Nuhun bang Bepe20,” tulis @Passa07_.

“Ini salah satu alasan kenapa saya mengidolakan anda mas semoga pnjang umur & sukses selalu orang orang baik & yang memberi pengaruh baik pada semua,” tulis @qyop7.

“The real legend,” tulis @Al_diredi.

“Respect bang,” tulis @andriyan33_.

“Nuhun mas bepe terbaik,” tulis @kapoldalondon.

Persija Jakarta dan Persib Bandung memang dikenal sebagai tim yang memiliki rivalitas kuat di Tanah Air. Bahkan, saking panasnya, pertemuan keduanya itu disebut sebagai El Clasico versi Indonesia.

Meski demikian, hubungan kedua klub itu perlahan mulai harmonis. Seperti saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), para pemain Persija dan Persib berfoto bersama dengan membentangkan spanduk bertuliskan kita bersaudara.

Selepas pertandingan, Persib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persija melalui media sosial karena telah memberikan kenyamanan selama menjalani pertandingan di Jakarta.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Kalahkan Persik Kediri, Persiraja Banda Aceh Diguyur Bonus Rp 100 Juta

AFC Club Rankings: PSM Makassar Salip Bali United Dan Al Kuwait SC

Resmi, Liga 1 Dan Liga 2 2020 Ditunda Selama Dua Minggu

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group