Bambang Pamungkas dipastikan tetap di Persija Jakarta setelah resmi pensiun pada 17 Desember 2019. Namun, ia kembali dengan status baru, yakni seorang manajer tim.

Bambang Pamungkas didapuk menjadi manajer Persija di Liga 1 2020. Ia menggantikan posisi Ardhi Tjahjoko yang naik jabatan menjadi penasehat atau pembina tim.

“Kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, di laman resmi klub.

“Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat,” lanjutnya.

“Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” tuturnya menambahkan.

Selain manajer baru, Persija juga memiliki presiden baru untuk menghadapi musim 2020. Presiden Persija tak lagi Ferry Paulus.

Pria yang akrab disapa FP itu kini menjadi Direktur Olahraga Persija, sementara Presiden Persija dijabat oleh Mohamad Prapanca yang memiliki background sebagai seorang pengusaha.

Background dia (Panca) selaku pengusaha diharapkan membawa nuansa baru bagi Persija. Saya yakin Ia akan membawa industrial baru dengan mengedepankan pengalamannya sebagai pengusaha,” lanjutnya menutup.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Bangkok United Jadi Ujian Pertama Yanto Basna Di Liga Thailand 2020

Disikat Korea Utara, Juara SEA Games Gagal Lolos Ke Perempatfinal Piala Asia U-23 2020

Tanpa Febri Haryadi Dan Pilar Lainnya, Berikut 18 Pemain Persib Bandung Di Asia Challenge Cup 2020

 

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group