Pemandangan apik terlihat di Twitter. Bali United memberikan dukungan moril untuk PSM Makassar yang menelan hasil kurang menyenangkan pada laga perdana Grup H AFC Cup 2020.

Seperti diketahui, PSM tumbang 1-2 dari Tampines Rovers dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jalan Besar, Rabu (13/2/2020).

PSM cuma mampu melesakkan satu gol lewat Ferdinand Sinaga. Adapun dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Jordan Webb dan Boris Kopitovic.

Kekalahan ini membuat PSM berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H. Sementara Tampines Rovers berada di urutan kedua dengan tiga poin. Mereka kalah selisih gol dari Kaya FC.

Bali United pun tidak tinggal diam melihat kekalahan PSM. Melalui Twitter, tim dari Pulau Dewata ini memberikan semangat dan dorongan agar skuat Juku Eja segera bangkit di laga selanjutnya.

“Tetap semangat saudaraku! Bangkit di pertandingan selanjutnya! Kita bisa!” tulis Bali United.

Cuitan Bali United mendapat respons positif dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji dukungan dan semangat yang diberikan untuk PSM.

PSM Makassar dan Bali United merupakan dua wakil Indonesia di AFC Cup 2020. Kedua tim itu memang menjadi harapan pecinta sepak bola Tanah Air untuk mengharumkan nama bangsa.

Pada pertandingan selanjutnya, PSM akan menjamu Shan United (Myanmar) di Stadion Madya, Rabu (26/2/2020). Sementara Bali United akan menyambangi markas Svey Rieng (Kamboja), Selasa (25/2/2020).

Baca juga artikel VocketFC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Berulah Di Final SEA Games 2019, Park Hang-seo Dijatuhi Hukuman Berat Oleh AFC

Irfan Bachdim Ingin Buat Pembuktian Di PS Sleman

Bali United Mendominasi, Inilah Urutan Klub Penyumbang Pemain Paling Banyak Di TC Timnas Indonesia

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group