Bali United mulai bergerak untuk membangun tim guna menghadapi musim 2020. Salah satunya adalah dengan memilah-milah pemain yang dipertahankan atau dilepas.

Terbaru, Bali United resmi mempertahankan bek asing asal Brasil, Willian Pacheco. Ia kembali masuk dalam proyek pelatih Bali United, Stefano Cugurra, untuk musim 2020.

“Willian Pacheco tetap bertahan bersama Bali United setelah kami menerima rekomendasi dari tim pelatih,” ujar Yabes Tanuri di laman resmi klub.

“Menurut tim pelatih, Pacheco memang merupakan salah satu pemain yang tenaganya masih dibutuhkan untuk musim depan,” lanjutnya.

Pacheco memang menjadi pemain andalan Bali United di Liga 1 2019. Ia sendiri tampil sebanyak 24 pertandingan dengan sumbangan empat gol.

Sementara itu, nasib berbeda dialami oleh Ahmad Agung. Pemain yang tampil sebanyak 13 laga di Liga 1 2019 itu tidak diperpanjang oleh Bali United.

“Kontrak Ahmad Agung yang selesai akhir musim ini tidak diperpanjang setelah berkoordinasi dengan tim pelatih,” kata Yabes Tanuri.

“Kami dari manajemen Bali United hanya bisa mendoakan semoga karier Ahmad Agung bisa semakin kearah positif mengingat usianya yang masih muda. Terima kasih juga karena selama ini sudah berjuang bersama Bali United,” imbuhnya.

Bali United memang harus lebih selektif dalam memilih pemain untuk mengarungi musim 2020. Sebab, mereka tidak hanya akan berjuang di Liga 1, tetapi juga kompetisi Asia.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Piala Presiden Rencananya Bakal Digelar Februari 2020

Daftar Klub ASEAN Yang Memiliki Lisensi AFC: Indonesia 8 Tim, Myanmar Terbanyak

Anggota Exco PSSI Kaget Ada Rumor Seto Nurdiyantoro Jadi Asisten Shin Tae-yong

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group