Bursa pelatih Timnas Indonesia semakin memanas. Setelah Luis Milla dan Shin Tae-yong, kini muncul nama pelatih Timnas Belize, Vincenzo Annese.

Vincenzo Annese telah tiba di Jakarta pada Kamis (12/12/2019). Ia mengklaim bakal bertemu PSSI dalam waktu dekat untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

“Saya baru mendarat di Jakarta hari ini (kemarin-red). Kabar soal pertemuan saya dengan PSSI? Itu benar,” ujar Annese kepada Bola.com.

“Saya akan bertemu dengan PSSI pada minggu ini. Untuk detail harinya, saya tidak bisa memberitahu,” imbuhnya.

Tak hanya percaya diri bakal temui PSSI, Vincenzo Annese juga optimis 100 persen akan terpilih sebagai pelatih baru Timnas Indonesia.

“Saya yakin dan percaya diri 100 persen akan terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia,” kata mantan pelatih Armenia U-19 itu.

Annese sendiri sudah tidak asing dengan Indonesia. Ia pernah melatih PSIS Semarang di Liga 1 2018. Namun, kebersamaannya dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya berlangsung selama lima bulan.

Sebab, PSIS kala itu terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Oleh karena itu, pelatih asal Italia berlisensi UEFA Pro tersebut langsung mendapat pemecatan.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Tetap Di Liga Thailand, Yanto Basna Dilaporkan Bakal Gabung Prachuap FC

Media Korea Selatan Kabarkan Shin Tae-yong Bakal Latih Shenzhen FC

Saddil Ramdani Sudah Tiba Di Malaysia, Gabung Sabah FA?

1 KOMEN
  • Abu Dandy

    Hahahaha lucu pssi

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group