Klub Liga 1 Indonesia, Bali United, terus berbenah untuk menjadi tim yang profesional. Terbaru, klub kebanggaan masyarakat Bali itu akan membangun training center di tepi Pantai Purnama, Gianyar.

Di wilayah seluas tujuh hektar, Bali United akan membangun 3-4 lapangan latihan, kantor, hingga mes pemain. Nantinya segala kegiatan Ilija Spasojevic dan kolega akan terpusat di sana.

Lokasi Pantai Purnama juga cukup strategis. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk menuju pusat keramaian Puala Dewata, yakni Kuta. Bali United berencana mulai membangunnya pada awal 2020.

“Secara bertahap seluruh kegiatan tim akan terpusat di sekitar Pantai Purnama. Mulai dari lapangan latihan, mess dan manajerial tim. Khusus kantor corporate tetap di Kuta,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari Indosport.

“Aksesnya sangat mudah. Apalagi ke Pantai Sanur sangat dekat sekali. Mudah-mudahan awal tahun depan sudah bisa mulai,” imbuh adik kandang dari pemilik Bali United itu.

Bali United dikenal sebagai klub Indonesia yang kerap melakukan inovasi. Kendati baru berdiri pada 15 Februari 2015, mereka telah menjadi klub pertama di Asia Tenggara yang sahamnya Go Public.

Apabila training center di Pantai Purnama telah dibangun, Bali United juga akan menjadi klub Indonesia pertama yang memiliki fasilitas paling lengkap dan modern.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Bekas Penyerang Melaka United Dipanggil Memperkuatkan Skuad Sukan SEA Indonesia 2019

Alfonso De La Cruz Ceritakan Perbedaan Sepak Bola Indonesia Dengan Malaysia

Apa Kabar Elie Aiboy? Eks Winger Lincah Selangor FA Asal Indonesia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group