Pemain PSM Makassar sekaligus Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, tidak mau tinggal diam melihat wabah virus corona (COVID-19) yang tengah melanda Tanah Air.

Sebagai bentuk kepedulian, Asnawi melakukan pelelangan jersey melalui Instagram pribadinya. Nantinya hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk pengadaan masker, hand sanitizer, dan tenaga medis.

Ada tiga jersey yang dilelang oleh Asnawi, yakni jersey home Timnas Indonesia ketika menghadapi Jepang 2018, jersey timnas away saat melawan Vietnam di SEA Games 2019, dan PSM Makassar 2019.

Pelelangan ini dibuka sejak 23 Maret dan akan ditutup pada 28 Maret 2020. Bagi yang ingin berpartisipasi, Anda sekalian bisa langsung mengirim pesan melalui direct message (DM) Instagram pribadi Asnawi.

View this post on Instagram

" Virus Covid 19 atau disebut juga Virus Corona, semakin berbahaya dan mengancam kita semua. Jaga jarak dan tetap jaga kesehatan. Sebagai bentuk kepedulian , saya akan adakan Lelang Jersey Timnas dan Jersey PSM Makassar + tanda tangan yang saya miliki yang kemudian hasil lelangnya akan sepenuhnya disumbangkan untuk keperluan pengadaan, Masker, Sanitizer dan Tenaga Medis. . Foto pertama: * timnas Indonesia vs japan AFC 2018 Foto kedua: * Timnas Indonesia vs vietnam SEA GAMES 2019 Foto ketiga : * PSM MAKASSAR 2019 • BAGI YANG MAU MENGIKUTI LELANG SILAHKAN DM📩 Mekanisme Lelang : 1.Jersey Tim Nasional : 5 juta kelipatan Bid. 1 juta, format : Timnas 6 juta.. No.hp 2.jersey PSM Makassar : 2,5 juta/jersey kelipatan Bid. 500K, contoh format : PSM 3 juta ..no.hp 3. Tidak boleh FAKE AKUN 4. NEGATIV COMMENTS : BLOCK 5. TIDAK DI PERBOLEHKAN BID AND RUN 6. PERKEMBANGAN LELANG AKAN DI INFOKAN DI INSTA STORY SETIAP HARINYA . Lelang dibuka hari ini dan akan di tutup hari sabtu 28 Maret 2020 Pukul : 12.00 WITA . Lelang akan ditutup dan pemenang lelang akan dihubungi via WA oleh tim saya. . #staysafe #dirumahaja #lelangjersey #coronavirus #psmmakassar #ewakopsm

A post shared by Asnawi Mangkualam Bahar (@asnawi_bhr) on

Perkembangan pelelangan akan terus diinfokan Asnawi di fitur cerita Instagram pribadinya. Per Selasa (24/3/2020), penawaran ketiga jersey itu sudah di angka Rp 3 juta-6 juta. Mereka yang memenangkan pelelangan akan dihubungi via telepon.

Angka lelang sementara per Selasa (24/3/2020):

  • Jersey timnas merah: Rp 6 juta
  • Jersey timnas putih: Rp 5 juta
  • Jersey PSM Makassar: Rp 3 juta

Wabah virus corona semakin meluas di Indonesia. Dilansir dari CNN Indonesia, Selasa (24/3/2020), kini sudah ada 686 kasus, 30 di antaranya sembuh, dan 55 orang lainnya meninggal dunia.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Thailand Saingi Indonesia Untuk Dapatkan Bek Muda Ipswich Town, Elkan Baggott

Sejarah Hari Ini – Persipura Jayapura Harus Akui Keperkasaan Kashima Antlers Di Liga Champions Asia

Cara FAM Hadapi Klub Yang Tunggak Gaji Pemain: Kurangi 3 Poin, Lalu 6 Poin Lagi Jika Tak Bayar

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group