Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tengah mengalami cedera. Lutut kanannya membengkak dan membuatnya ‘istirahat’ sejenak dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Beckham mengaku mendapat cedera itu sejak menjalani latihan virtual. Namun, di media sosial, ada rumor yang menyebutkan bahwa dia cedera karena ikut main di pertandingan sepak bola antar kampung (tarkam).

Terkait isu yang simpang siur tersebut, Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 turut buka suara. Ia menjelaskan bahwa Beckham cedera bukan karena tarkam, tetapi salah menendang bola saat latihan virtual.

“Mengenai itu (rumor tarkam) saya tidak mau berkomentar. Kalau saya tanya, dia bilangnya sudah merasakan cedera saat latihan virtual dengan salah menendang bola,” kata Nova Arianto kepada BolaSport.com.

“Pada latihan perdana kemarin, ia mencoba ikut latihan dan ternyata tidak bisa,” tuturnya menambahkan.

Beckham saat ini berada di rumah untuk menjalani pemulihan. Dirinya berencana kembali mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada 1 Desember 2020.

Timnas Indonesia U-19 saat ini terus menjalani TC di Jakarta. Pada Desember 2020, rencananya Irfan Jauhari cs akan terbang ke luar negeri untuk TC lanjutan. Namun, belum diketahui negara mana yang dituju.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda:

Tiga Alasan Dicoretnya Serdy Dan Yudha, Salah Satunya Pulang Ke Hotel Jam 3 Pagi

Lakukan Tindakan Indisipliner Berat, Serdy Dan Yudha Resmi Dipulangkan Dari TC Timnas U-19

Lutut Kanan Bengkak, Beckham Putra Dipulangkan Dari TC Timnas Indonesia U-19