Kabar kurang mengenakan datang dari Barito Putera. Asisten pelatih tim, Yunan Helmi, diduga terkena virus corona (COVID-19). Ia pun saat ini harus dirawat di Rumah Sakit Ulin, Banjarmasin.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

Yunan Helmi dikabarkan menunjukkan gejala-gejala seperti virus corona. Namun, pelatih 45 tahun itu belum bisa dipastikan terinfeksi virus tersebut karena masih harus menunggu hasil pemeriksaan sekitar 3-7 hari.

“Ya memang akhir pekan kemarin beliau dirujuk ke RS Ulin Banjarmasin, karena masuk daftar suspect COVID-19,” kata Media Officer Barito Putera, Verdy Bagus Hendratmoko, saat dihubungi Vocket FC Indonesia, Senin (16/3/2020).

“Dari tim belum ada pernyataan resmi karena masih harus menunggu kepastian hasil pemeriksaan sekitar 3-7 hari lamanya. Selain itu, kita juga wajib menghormati privasi beliau sekeluarga,” lanjutnya.

“Intinya, manajemen klub masih menunggu kepastian hasil pemeriksaan medis. Baru sesudah itu akan disampaikan pernyataan resmi,” imbuhnya.

“Sambil menunggu, tim sudah menjalankan prosedur sebagaimana diperlukan, di bawah monitoring dokter tim,” tutup Verdy.

Yunan Helmi bukan satu-satunya orang terduga terkena virus corona yang dirawat di Rumah Sakit Ulin, Banjarmasin. Menurut laporan media lokal setempat, ada dua terduga lainnya yang berjenis kelamin perempuan.

Cepat sembuh, Yunan Helmi!

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Bambang Pamungkas Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Persib Bandung

Laga Persib Bandung Vs PS Sleman Catatkan Jumlah Penonton Tertinggi Di Pekan Ketiga Liga 1 2020

AFC Club Rankings: PSM Makassar Salip Bali United Dan Al Kuwait SC